Kamis, 22 Juni 2023

SEMANGAT BERKARYA

 


Bismillahirrahmanirrahim .....

Tiga bulan belakangan ini semangat menulis saya menggebu-gebu. Beberapa even menulis puisi atau cerpen saya ikuti, alhasil beberapa buku antologi puisi atau cerpen berhasil saya koleksi. Semangat menulis ini semakin berkobar saat saya terlibat dalam Tim Penyusunan Buku Mulok Bahasa Kutai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kutai Kartanegara. Selain berhasil menerbitkan Buku Mulok beberapa waktu lalu saya berhasil menerbitkan Buku Cerita (novel) pertama saya berjudul BAKIR.

Untuk mempelajari lebih dalam dunia menulis ini, saya mengikuti berbagai program pelatihan menulis. Ada Program Parade 30 Hari Menulis Puisi di bulan Mei lalu, insyaAllah akan menerbitkan satu buku Kumpulan puisi yang berjudul PUISI DI BULAN LIMA. Dan saat ini saya sedang mengikuti Book Writing Cam #21, Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI Gelombang Ke-29 dan Event Buku Single Alineaku Writer. Saya berusaha semaksimal mungkin mengikuti ketiga kegiatan ini hingga tuntas di sela-sela melaksanakan aktivitas pekerjaan keseharian saya. Dengan mimpi berhasil menerbitkan karya tulis yang bisa bermanfaat untuk di wariskan. Saya membuat target  5 buah buku bisa saya terbitkan hingga akhir tahun 2023 ini.

Semoga selalu sehat dan tetap semangat,  aamiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar