Minggu, 21 November 2010

Menyambut PORSENI SD/MI Kecamatan Muara Kaman


ARDANI, S.Pd
( Ketua Panitia Porseni Tahun 2010 )

Dalam rangka menjalin silaturrahmi dan menjaring serta mengembangkan bakat/potensi peserta didik tingkat SD di Kecamatan Muara Kaman, pada tanggal 1-3 Desember 2010 akan dilaksnakan PORSENI SD Tingkat Kecamatan Muara Kaman yang akan diikuti utusan 6 Gugus berasal dari 34 SD/MI yang berada di kecamatan ini.
Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun di kecamatan Muara Kaman. Seluruh rangkaian kegiatan dipusatkan di SDN 005 Sabintulung, dengan memperlombakan : Mapel, MIPA, sepak bola, bola voly, bulutangkis, tennis meja, dn sepak takraw. Kegiatan seni sementara tidak dilombakan tetapi wajib ditampilkan masing-masing sekolah, waktu kegiatannya pada malam hari di lokasi yang sama. Selain itu, tahun ini, juga diadakan lomba keagamaan berupa ; cerdas cermat keagamaan, hapalan surah pendek, dan kaligrafi.
Biaya pelaksanaan kegiatan ini berasal dari iuran SD/MI yang ada di kecamatan Muara Kaman dan sumbangan pihak-pihak lain yang mendukung. Rencana Biaya Porseni tahun ini lebih besar karena keseluruhan pemenang lomba dalam Porseni ini akan diberikan penghargaan dan trophy, demikian dipaparkan Ardhani, S.Pd selaku Ketua Penyelenggara Porseni kali ini.
Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Muara Kaman selaku penanggungjawab  kegiatan ini mengharapkan agar semua pihak dapat memberikan dukungan maksimal. Khususnya kepada para kepala sekolah/madrasah agar berpartisipasi aktif untuk kesuksesan penyelenggaraan Porseni SD/MI Kecamatan Muara Kaman tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar