Jumat, 26 November 2010

HUT PGRI KE-65 KECAMATAN MUARA KAMAN SUKSES

           
            Peringatan HUT PGRI ke 65 dan Hari Guru Nasional ke 17 tanggal 25 November 2010 dilaksanakan oleh Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Muara Kaman di Aula Desa Kecamatan Muara Kaman Ilir. Tema peringatan tahun ini adalah Memacu Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan Guru yang Profesional, Bermartabat dan Sejahtera. Selain diisi dengan upacara, peringatan Hari Guru kali ini juga diisi dengan seminar motivasi guru yang menghadirkan pembicara dari Samarinda. PGRI Kecamatan Muara Kaman juga memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat, guru, dan komite yang berdedikasi tinggi dalam memajukan pendidikan di kecamatan ini.  Camat Muara Kaman memimpin upacara dan membuka acara seminar yang dihadiri hampir 200 orang guru yang tersebar di 19 desa di kecamatan ini.

          Yusran,S.Pd, Ketua PGRI Cabang Kecamatan Muara Kaman merasa puas atas kesuksesan penyelenggaraan acara ini, terlebih bila melihat antusias dan dukungan para guru di desa-desa yang jauh dari ibukota kecamatan turut hadir memenuhi Aula Desa Muara Kaman Ilir, tempat penyelenggaraan acara. Semoga dengan semangat yang ditunjukkan para guru ini, pendidikan di kecamatan Muara Kaman ke depan dapat lebih baik lagi.

           Sani Bin Husain, S,Si sebagai narasumber menyampaikan makalah dengan judul Menjadi Guru Luar Biasa, dalam paparannya menegaskan agar guru tidak melakukan (5 JANGAN), yaitu : 1. Jangan emosional, 2. Jangan terburu-buru, 3. Jangan Mendramatisir, 4. Jangan putus asa, dan 5. Jangan takut gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar