Rabu, 29 September 2010

Menyambut Pemimpin Baru

oleh : Sulaiman, S.Pd ( Guru SDN 006 Muara Kaman )

Setiap pergantian kepemimpinan suatu lembaga atau wilayah tentu disertai harapan agar kepemimpinan yang baru dapat membawa perubahan yang lebih baik. Begitu juga harapan segenap warga kecamatan Muara Kaman terhadap Bapak Erlian, S.Pd, M.M sebagai Camat Muara Kaman yang baru, seraya mengucap selamat jalan kepada Bapak Asmuni. S, S.Sos, kami mengucapkan selamat datang kepada bapak Camat yang baru, semoga harapan mewujudkan Muara Kaman lebih maju dan sejahtera dapat sama-sama kita wujudkan di era kepemimpinan camat yang baru ini.

Meski kemajuan Kecamatan Muara Kaman tergantung pada upaya segenap warga di kecamatan Muara Kaman itu sendiri namun peran kepemimpinan sangatlah berarti. Kepada pemimpin yang baru ini, warga berharap banyak. Pengalaman kepemimpinan beliau selama ini kiranya menjadi modal besar dalam memimpin Muara Kaman 5  (lima) tahun ke depan.

Khusus di sektor pendidikan (karena penulis adalah seorang pendidik) menaruh harapan positif terhadap kepemimpinan pak Erlian ini, mengingat latar belakang karier beliau adalah seorang pendidik. Upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan semua jenjang  di kecamatan ini dapat lebih ditingkatkan, serta mendapat perhatian maksimal dari beliau. Segenap stakeholder pendidikan di kecamatan ini siap berperan aktif mendukung upaya mewujudkan harapan tersebut.

Semoga pergantian kepala wilayah di kecamatan Muara Kaman ini membawa perubahan yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera bagi kita semua, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar