Minggu, 01 Agustus 2010

Selamat Ulang Tahun Buah Hatiku

Duhai anakku,
tak terasa waktu berlalu, mengantar ke 4 tahun usiamu sekarang ini. Rasanya baru kemarin lengking tangis pertamamu kau perdengarkan. Baru kemarin engkau dalam gendonganku, kemarin juga ku letakkan di kereta bayi. Namun, nyatanya kini engkau lincah berlari. Celotehmu sering membuatku tertawa atau terkadang rengekanmu minta belikan mainan membuatku kesal. Bahkan kini, engkau sudah bisa kusuruh itu dan ini.
Permata hatiku, 
kusadari belum banyak yang dapat kuberikan padamu. Bahkan di saat hari ulang tahunmu sekalipun, aku tak dapat bersamamu. Betapa ingin aku melakukan semua hal yang engkau sukai, ku ingin bahagiakan engkau, juga kakak-kakakmu. Ya, betapa aku ingin menjadi ayah terbaik kalian. Percayalah kebahagiaanku sesungguhnya bila melihat kebahagiaan kalian. Jika selama ini tak banyak waktuku bersama kalian, itu karena sebuah perjuangan mewujudkan kebahagiaan buat kalian kelak.
Maka sengaja ku kurangkai kata cintaku disini menjadi rangkaian kalimat kasih sayangku padamu agar kelak kau bisa memahaminya betapa aku sangat menyayangi kalian.
Selamat Ulang Tahun Anakku, Semoga engkau menjadi anak yang dapat membahagiakan kami. Semoga engkau dan kakak-kakakmu menjadi kebanggaan ayah dan ibu.  

 

1 komentar:

  1. Sumpah saya terharu banget bacanya mas
    apa yang mas alami persis seperti apa yang saya alami.
    Terima kasih mas

    BalasHapus