Kamis, 19 Mei 2011

Sertijab 4 Kepala SDN Muara Kaman berlangsung sederhana

    Sebagai tindak lanjut dari SK Bupati No. 821.2/III.1.982.1/BKD/2011 tentang Pengangkatan dan pemberhentian kepala TK,SD,SMP,SMA, SMK Kab. Kukar Tanggal 11 Mei 2011, bertempat di ruang rapat UPTD. Dinas Pendidikan Muara Kaman dilangsungkan acara serah terima jabatan 4 (empat) orang kepala sekolah SDN di Muara Kaman. 
Keempat Kepala Sekolah yang melakukan sertijab hari ini masing-masing;  M. Yunus Satta, A.Ma, SDN 006 Muara Kaman kepada Sulaiman, S.Pd sebagai Kepala Sekolah yang baru. Yusran,S.Pd, SDN 015 Muara Kaman, kepada Suwiknyo, S.Pd dan Suyatna, S.Pd, SDN 026 Muara Kaman kepada Maisis Aini, S.Pd, serta Basruni, S.Pd, SDN 027 Muara Kaman kepada Artitik, S.Pd.  Selanjutnya M.Yunus Satta, A.Ma dan Suyatna, S.Pd akan kembali menjalankan tugas sebagai guru sedangkan Yusran,S.Pd dan Basruni, S.Pd akan menjalankan tugas baru menjadi Pengawas TK/SD di Kecamatan Muara Kaman.
       Acara sertijab dilakukan secara sederhana dan disaksikan oleh Kepala UPTD Dinas Pendidikan Muara Kaman dan para Pengawas serta undangan yang hadir. Darso, S.Pd, M.Pd selaku Plt. UPTD Dinas Pendidikan Muara Kaman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah yang lama dan berpesan kepada kepala sekolah yang baru untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Beliau juga berharap dengan penambahan 2 (dua) orang pengawas TK/SD yang baru ini peningkatan mutu layanan pendidikan di Muara Kaman selanjutnya akan lebih ditingkatkan lagi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar