Selasa, 19 Maret 2013

RASA SYUKURKU DAN HARAPANKU

Sulaiman - Emon

Alhamdulillahirabbil alamiin........
kata itulah yang tepat mengawali tulisanku ini
setelah sekian lama tak bisa masuk blog sendiri
karena lupa kata sandinya.
Hari ini, Selasa 19 Maret 2013 pukul 17.00
aku bisa masuk kembali dan mengisi blog ini,
semoga kreatifitas menulis dapat kulanjutkan

Aku akan mencoba menuliskan apa yang aku pikirkan
mengabadikan apa yang aku lakukan
Aku akan mengaplikasiakan apa yang aku pikirkan
melakukan apa yang aku ungkapkan di sini
Suatu ketika jika engkau membaca tulisanku ini
aku ingin mengajakmu
mengajak generasi penerus kita
menjadi generasi yang tak RABUN MEMBACA
dan tak LUMPUH MENULIS

Semoga ungkapan sederhana ini bisa
menjadi penggugah jiwa kita untuk BERKARYA
Aamiin ...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar